Kamis, 14 Maret 2013

Biodata Ali Syarief (ALIANDO)


                             
Nama  :  Muhammad Ali Syarief
TTL    :   Jakarta, 26 Oktober 1996
Alamat :  Jl.Jati 3  Kayuringin Bekasi
Agama  :  Islam
Keturunan : Arab(Ayah)-Padang(Ibu)
Ayah : Syarief Alkhatiri 
Ibu : Tengku Resi Revando
No telp : 021 885**** (privacy)
Email    : ali_234sc@yahoo.com , alidrumer@gmail.com , alidrummermetal@yahoo.com
Hoby:  main drum, bola, komputer, nyanyi,aktor(terbaru),menggambar, ngedit video dan foto, bikin lagu, bikin instrument.
Twitter : @aliando26 dan @alysyarief
Instagram : aliandooo
Twitter official alicious resmi : @alicious_resmi
Penulis fav : Raditya Dika
Chanel Favaorit: RCTI, ANTV, GLOBAL,TRANS TV
Tim Sepak Bola favorit :  BARCA , CHELSEA ,AC MILAN ,REAL MADRID , MU, INTERMILAN
Bersekolah : TK AISYAH dan TK ALHUSNA,SD ALHUSNA,  SMP MARTIA BAKTI dan SMA MARTIA BAKTI
Buku Favorit : Ensiklopedia
Jenis Musik : Rock, Moderent Rock, Poprock, R&B, Jazz, Slow
Makanan Favorit: rendang, ayam gulai, roti, daging, pecel ayam
Minuman Favorit: Es jeruk, Jus alpukat, teh es, air putih
Favorite Games :  Left 4 Dead , Call of Duty
Film Favorit : Saw, Saw2, Saw3, saw6, Saw7, Click, Ip man1/2, Zombie, Garuda di dadaku 2
Musik : Mr.big, Bonjovi, Queen, Dream Theater, Kerishpati,Dragon Force, POP, Edane
Penyanyi Favorite : Eric Martin, Bruno Mars, Maria Carey,  Novi
Atlet Favorite : Messi, Maradona, Drogba, CR, Ronaldinho, Eric.c, Pele, Fabregas

Oh,iya guys gue juga ada foto foto nya aliando loh:) kunjungi yah >> http://adf.ly/Ujeav dilihatt yukk mari fotonya..

Ada beberapa foto masa kecilnya ali,lucu..arab banget hehe..liat aja ;)
Oh iya,info lagi nih bapaknya ali itu orang arab makanya muka ali mirip arab arab gitu yaa ;) yampun

Ali ini punya kakak,namanya ALYA AVIVAH. 
(PLUS) Ada juga beberapa ftv,sinetron,bioskop yang diperanin dengan si arab ganteng ini loh :
1. Si Gundul Bocah Petir (TPI) 
2. Cinta Monyet di Kantin Sekolah (SCTV) 
3. Komisi Pemberantasan Setan The series (TransTV) 
4. Garuda Di Dadaku 2(Layar Lebar:Bioskop)
5. Petaka Home Schooling (Trans TV) 
6. Persada Langit Biru (SCTV) 
7. Rama dan Shinta (indosiar) 
8. Lolly love (TransTV) 
9. Si Badil dan Blangkon Ajaib (SCTV) 
10. Headphone Suara Hati (TRANSTV) 
11. Kukibarkan Benderaku (TRANSTV) 
12. Ibrahim Anak Betawi (INDOSIAR)  
13 Yuk Kita Sekolah (TransTV) 
14. 12:12 (TRANSTV)
15. Bara Bere(INDOSIAR)
16. Semangat Berjuara
17. ABG Jadi Manten(2014)








Itu ayahnya ali :) tapi sudah Almarhum..

Kalo mau mau ngadain MnG dll, hubungi aja CP : @yhiyie23__ @DokArtProd atau @alicious_resmi liat di twitter ya :) 








113 komentar:

  1. ko foto yg belakangnya kaya bukan ali? :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alii ganteng bnget;;) kpan no dtng kemedan

      Hapus
  3. Nmor telp nya bisa diterusin ga? Hmm

    BalasHapus
  4. maaf mau tanya, aliando ini aktor film apa ya? trus drumer band apa ya?
    kok aku tidak tahu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo Film yang pernah di perankan diantaranya "Ku Kibarkan Benderaku" terus...! hm lupa saya :)

      Hapus
  5. backgroundnya ali mukanya masih unyu unyu:D

    BalasHapus
  6. thks berkat km ak bisa lihat info lngkp tenteng ALINDo..? :)

    BalasHapus
  7. kapan2 mau dong bukber bareng ali juga-______-

    BalasHapus
  8. ad yang tau alamat twitter sm FB fans ny?

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat aja di @alicious_resmi disitu juga ada alamat fanbase resminya..

      Hapus
  9. ngefans banget ama kamu ali,,

    BalasHapus
  10. aliando oppa anak terakhir?
    punya ade apa kaka ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya kakak, namanya alya avivah @avyvhh

      Hapus
  11. Mmmm bagi gw ali ntu cute bnget apa lg pas lg snyum waduh manissss bngett...ganteng badai.......hehehehe

    BalasHapus
  12. Krreeennnnnnnnnnnnnnnnn :)

    BalasHapus
  13. Ali pernah main di film garuda di dadaku 2

    BalasHapus
  14. gimana ya caranya ketemu bang ali? pengen banget ketemu bang ali bagaimanapun caranya akan gue lakuin -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. stalk aja fanbase ali ditwitter,barangkali ali biasanya buat MnG

      Hapus
  15. mirip sama kevin gutomo putra :)

    BalasHapus
  16. moga karir bang Ali di tahun 2014 ini tambah baik n sukses

    Amin . . .

    BalasHapus
  17. sumpah deh,aliando cakep banget sih
    >_<

    BalasHapus
  18. widiiiiiiechhh ,, sumpah and suwer guys ...
    ganteng and cute bangett ... mirip zayn malikk (bener decch ).

    BalasHapus
  19. wiiiiiiiiiiiiechhh ... sumpah and suwer guys ..
    cakep and cute bangett .. kok mirip zayn malik (bener dachh )
    kerenn kerenn .. I LIKE IT

    BalasHapus
  20. ya ampun kak aliando cakep banget kak boleh minta pin bbm nya gak ?

    BalasHapus
  21. hmzzzz tw gak gw ngfans banget ama ali. smpai2 PP gw foto ali loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. gua juqha kale gua tiap paqhi liatin photo banq ali

      Hapus
  22. yahh , nopenya dong kakk ...

    BalasHapus
  23. assalamualaikum,,bang ali,, :)

    BalasHapus
  24. tanggal lahirnya sama cuma bedanya ali 1996 klo gw 1997 senengnya :)

    BalasHapus
  25. iiiiiiiihhhh imut ny
    oh ya bank alii kok jrang muncul dd tv ciihh knqen tau liat bank ali di tv

    BalasHapus
  26. pengen deh lht bang ali di BI transtv lagi kngen tau
    gpp deh di ulang lagi juga asal bisa lht abang

    BalasHapus
  27. maaf, kok ibunya padang ?? "Tengku" itu kan orang melayu, bukan orang padang...

    BalasHapus
  28. loh bang Aliando kog di ABG jadi manten ? :/ bukannya di ganteng-ganteng serigala ya ? -_-

    BalasHapus
  29. aa kece ganteng cute abizzz bangettttt aku baru ngefansnya pas lihat di film ganteng ganteng serigalaa aaaaa mau pinnya dong jawab yaaaa

    BalasHapus
  30. fix deh gue jatuh cinta nih sama bang Aliando ganteng ini :*

    BalasHapus
  31. waduh.. pnulis faforit kta sama lhoo., si kambing ganteng,, huehuehue

    BalasHapus
  32. maaf, admin, yg nomer 17 itu bukan "ABG Jadi Manten", tapi "Ganteng Ganteng Serigala".. :)
    tapi postingannya tentang Aliando bagus2 loh.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah juga d abg jadi manten
      tp cuma bentar

      Hapus
    2. iya bener cuma benter..makasih ya komennya:) dan yang terbaru GGS..

      Hapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Kok gk ada pin bbnya sih ????
    I miss you aliando

    BalasHapus
  35. Ada yang punya pin bbnya gk ?

    BalasHapus
  36. Thanks for posting this informative article. I haven't any word to appreciate this post.....Really i am impressed from this post....the person who create this post it was a great human..thanks for shared this with us
    Kata Mutiara Bijak Lucu Cinta Romantis Galau Motivasi Indah Gombal Sedih
    Download The Raid 2
    Download Captain America
    Download Spiderman 2
    Download Fast And Furious 6
    Download Despicable Me 2
    Download 300 rise of empire
    Download Transformers 4

    BalasHapus
  37. .... Aliando keren binggit....

    BalasHapus
  38. ya ALLAH aku pengen banget jadi adeknya bang ali.....

    BalasHapus
  39. Serius rumahnya di kayuringin? itu deket bangeettt
    kalo ada MnG kabar-kabarin ya :)

    BalasHapus
  40. mintaaaa pin nya dnggggggg

    BalasHapus
  41. Aduh senyumnya itu loh, bikin hati deg-deg gan !

    BalasHapus
  42. pengen pin bb nya lahh :'( ngefens sama aliando :*

    BalasHapus
  43. keren bangett siih kak alliii bikkinn gagg biisaa luppaaa..:]
    suksess kak..

    BalasHapus
  44. pengen ketemu ali :) pengen binggiiiiiiiiiitt!!! tpi kapan yaaaa ??? plissssSS

    BalasHapus
  45. ke WB ja tempat loksut nya GGS pasti ada :-)

    BalasHapus
  46. oh ya mau tanya dong warna kesukaan ali Merah kan? terus sama warna apa lagi ya?

    BalasHapus
  47. ganteng bingiittttttttt........

    BalasHapus
  48. Itu serius almat rumahnya msih dsna nih min????kli msih gue pngin ksana pngin bgt ktmu. Aliandooo

    BalasHapus
  49. yaampun ganteng banget sih aliando, aku resep sama kmu apa lagi pas kamu maen di ganteng ganteng serigala romantis bgt sama si sisi :)

    BalasHapus
  50. kak aliando keren BGT..
    tapi kenapa skrng d GGS jadi ska bentak" sisi...
    mana romantisnya yang dulu???
    I MISS it..

    BalasHapus
  51. itu bener e-mailnya yang asli kan....

    BalasHapus
  52. Aliando kpan MnG di Palembang yaa....

    BalasHapus
  53. Knpa Pnggln.a Aliando.... ?
    . cn Nma.a M. Ali Syarif

    BalasHapus
  54. Aliando..
    .. keren .. manis.. gnteng.. pkk.a siipp dch..

    BalasHapus
  55. suuuuukkkkaaaaa banget sma Aliando..!!!!!!!!

    BalasHapus
  56. kak Aliando aku fans berat kakak,jangan sampai lupa kan aku ya !!!


    I LOVE YOU

    BalasHapus
  57. oke kakak thu gantengdan lucu apalagi cool banget

    BalasHapus
  58. oh my god asli ganteng banget dehh alindo :)

    BalasHapus
  59. ternyata Al-khatiri, pantes ganteng :)

    BalasHapus
  60. ihhh wow bang aliando kewrennn,,,,,subhanallah,,,,alhamdulilah,,,begitu sempurnanya ciptaan Allah ini,,,maha besar Allah dengan segala Ciptaanya

    BalasHapus
  61. Like Fanspage Aliando yang baru https://www.facebook.com/pages/Aliando/810748015615695

    BalasHapus
  62. fanspage aliando www.facebook.com/4LI4ND0

    BalasHapus
  63. Yah al katiri
    Gua al breky
    Beda sikit lah

    BalasHapus
  64. terimakasih atas postingannya..
    aku tuh ngfans banget tau sama aliando..
    kamu tuh gnteng banget tau al (y)
    oia kalo g salah ibunya itu dulunya pemain sinetron juga ya gan?
    terimakasih ;)

    kunjungi yukkk http://tanjungherbal.com/xamthone-plus/

    BalasHapus
  65. hahahha jadi tahu ternyata bang ali masih jomblo.. kapan ya jadian sama prilly..

    kunjungi balik dong : http://untukmu-ayobai.blogspot.com/search/label/Entertainment

    BalasHapus
  66. bener bgt mirip ma zain malik....
    zain malik indonesia.......

    BalasHapus